PT Tasma Puja Peduli Pandemi Covid-19 Semprot Disinfektan 

KAMPA (Surya24.Com) - Untuk memutus mata rantai Virus Corona atau Covid-19 di ilingkungan PT Tasma Puja ,PT Tasma Puja Lakukan Penyemprotan Disinfektan.

"Penyemprotan disinfektan dilaksanakan di kantor, rumah karyawan, sarana umum dan sarana ibadah yang ada dilingkungan PT," ujar Humas Kebun Sungai Kumang,Eko Saptra.SH, Senin (20/4/202).

Mudah-mudahan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah fasilitas PT dapat membantu semua pihak dan bisa membendung penyebarannya virus Covid-19 yang meresahkan semua pihak.

"PT Tasma Puja tetap komitmen terutama terhadap stakholder yang berada di sekitar wilayah operasi perusahaan.," kata Eko. 

Untuk penanganan dan penyegahan virus Corona atau Covid-19, maka dari itu PT. Tasma Puja dan juga pihak terkait melaksanakan penyemprotan disinfektan secara berkelanjutan dengan rutin. 

Selain melaksanakan penyemprotan PT juga menyediakan tempat cuci tangan dan hand sanitizer disetiap kantor dan pos masuk yang ada di Perusahaan  PT Tasma Puja.

"Kita juga menyediakan cek pemeriksaan berkala melalui Thermo gun kepada seluruh karyawan dan anggota keluarga dan tamu yang berkunjung di kantor," papar Eko Humas.(hasbi)